semua hal dan kebiasaan yang biasa dirasakan, dialami, dijalani oleh manusia biasa


Untuk Sahabat - Sahabat Ku

Mereka mulai jadi bagian dalam hari-hariku
Mereka yang selalu ada disaat apapun itu
Susah, senang, sedih bahkan disaat aku terpuruk sekalipun....
Kebahagiaan terindah yang Tuhan kasih ke aku, yang membuat aku belajar tentang banyak hal...
Tentang persahabatan, ketulusan, airmata, arti satu sama lain, kebahagiiaan, kesetiaan dan hal-hal indah lainnya...
Aku akan teramat merindukan suasana yang pernah ada...
Aku sangat menyayangi kalian semua, i was so crying
:'(
..sayaaaaaaaannnggg sekali

*by Astria Ulfa

Buah Kasihku Beraroma Rasa

Buah Kasihku Beraroma Rasa

Jika engkau dapat menikmati buah kasihku Berbahagialah Sehingga segala aral yang menghalangi dalam...
Tabir Di Rumah Sunyi

Tabir Di Rumah Sunyi

Di rumah sunyi Aku duduk terjaga di kepagian kehidupan Terkadang aku memandang langi-langit rumah ...
Abangku Sayang...... Abangku Mata Keranjang

Abangku Sayang...... Abangku Mata Keranjang

Bang.....Kebencianku padamu seperti jiwaku yang lenyap pada pandanganku Karena cintamu telah kau ga...
Kebenaran Itu Kesetiaanku

Kebenaran Itu Kesetiaanku

Malam telah melingkupi bumi…. Ketika aku terbangun dan kusadari diriku kedinginan Sementara dite...
Deru Dalam Kelam

Deru Dalam Kelam

Ketika engkau merasa muak padaku Aku menyesal Sampai penyesalan itu menyiksa batinku Dan ketika e...
Sajak Buat Si Keparat

Sajak Buat Si Keparat

Saat bayang-bayang kenistaan melebarkan sayap hitamnya Keserakahan mulai meniupkan pengaruh ganjil ...
Kerajaan Cahaya Di Ujung Senja

Kerajaan Cahaya Di Ujung Senja

Di kerajaan cahayaku aku bebas terbang bagai burung Mengusur lembah-ngarai dan hutan belantara dan...
Persembahan Penghuni Malam

Persembahan Penghuni Malam

Aku adalah penghuni malam bergaun putih wajahku pucat penuh kapas Pasi tak berekspresi Sorot mata...
Vibrating Reach The Light of Day

Vibrating Reach The Light of Day

Now I will never again doubt as to the time Although middle tired of walking on the mud - ...
Vonis Dua Ribu Tiga Belas

Vonis Dua Ribu Tiga Belas

Berat beban telah membungkukkan asaku Aku begitu kelelahan melewati jalan keinginan yang berliku-l...
Meraih Getar Cahaya Hari

Meraih Getar Cahaya Hari

Kini aku tak akan pernah lagi ragu akan waktu Meski tengah  lelah berjalan di atas lumpur- lumpur k...
Balada Cinta Seorang Pramuria

Balada Cinta Seorang Pramuria

Dikeheningan malam..... Ia menghabiskan hari-harinya di rumah rumah pelacuran Sejak senja hasrat t...
Menuju Negeri Angin

Menuju Negeri Angin

Mari kita pergi.....! Tinggalkan tempat ini di bawah lindungan malam Kita harus segera menuju nege...
*BULIR- BULIR BIRU RINDUKU*

*BULIR- BULIR BIRU RINDUKU*

Cintaku.... fajar merekah Gemulai kesadaran telah menyentuh hatiku Sekawanan  burung pipit menjeri...
Darah Di Gaun Pengantinku

Darah Di Gaun Pengantinku

Dimanakah penjahat itu? Dia telah memfitah bahwa aku telah memberikan gairah cinta kepadanya dan me...
Towards Wind Affairs

Towards Wind Affairs

Let us go .....! Leave this place under cover of night   We need to get into the country ...

Harap Lara Hapus Luka

Wahai Penyembuh Lara... Aku menemuimu meminta welasmu Karena luka aku begitu kerdil dihadapanmu Aku begitu hitam hingga tak ada yang pedu...
Aku Hanya....

Aku Hanya....

Aku bunga liar yang tumbuh di antara ilalang dan semak belukar Yang tak berani berharap mentari mem...
Letting You Go Off

Letting You Go Off

While this has opened the veil from my mind's eye   I have come to view the content o...

Dimana Ku Harus Bersemayam.. By "Pujangga hatiku"

kian senyap saja .. kala alam,siksa jasad bujur kaku . . durjana ..!!! umpat murkamu . . sunyi...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Untuk Sahabat - Sahabat Ku

0 komentar:

Post a Comment