semua hal dan kebiasaan yang biasa dirasakan, dialami, dijalani oleh manusia biasa


Salah Jatuh Cinta

ku perjuangkan segala rasaku
ku berikan setiaku
ku berikan ketulusanku dan ternyata aku salah...
begitu dalamnya aku larut dalam kesalahan yang indah
hingga rasanya ketika kecewa itupun hadir, ketika yang ku takutkan itu datang, aku hanya mampu terdiam merasakan sakit yang tak pernah aku bayangkan...
aku hancur lebih dari yang kamu tahu
aku hancur lebih dari yang mereka bayangkan
dan aku semakin hancur ketika aku menyadari kamu benar-benar pergi dari hidupku...


*karya Astria Ulfa

Perjalanan Malam ........      Oleh: Herdy Mulyana

Perjalanan Malam ........ Oleh: Herdy Mulyana

Bangunlah jiwa yang kehilangan arah Tinggalkan sejenak persetubuhanmu yang yang liar Bergegaslah m...

Kemuning

Diantara pesona kembang setaman Kemuning  jelita  merekahkan kuncup yang menggelayut  manja nian Kelopaknya bersinar dihiasi cahaya mentar...
Ach Kau Cin........

Ach Kau Cin........

Jika rasa ini salah jangan kau gurat pada batu Tapi tulislah di atas pasir di tepi pantai agar se...

WANITA DI UJUNG MALAM oleh Byan Febryan Adiguna

Dia hanya bisa bertanya pada dirinya sendiri,  ketika kesadaran itu  datang menyelinap.  Mengapa pekerjaan ini aku lakukan?.  Pekerjaaan in...
KULIHAT MENDUNG DI HARIMU ... oleh Swara Dwipa

KULIHAT MENDUNG DI HARIMU ... oleh Swara Dwipa

saat terdengar kesahmu ... ingin aku menjadi tonggak persandaranmu ... memilah seribu khilaf denga...

Bibirmu Penuh Dusta Tapi Hatimu Tidak

Selaksa alasan pernah kau sodorkan pada baki perunggu nan lalu Sempat juga aku terkesima menghadirkan sedikit ragu Setelah kuurai dalam le...
TAMAT-LAH SUDAH KISAHKU .... oleh:Komunitas Swara Pecinta Kata( Swara Dwipa)

TAMAT-LAH SUDAH KISAHKU .... oleh:Komunitas Swara Pecinta Kata( Swara Dwipa)

Cuih ... Pahit niat hariku akhir ini Seolah tuk singgah sebentar saja tiada tempat lagi Jangankan ...

Mengapa Ujaranku Seperti Jelaga Yang Menangkap Saf-saf? ......(Tertangkap Di Benakmu) Oleh: Fachroe Anggara

Ku peras jantungku mengkerut Seakan ingin tiada denyut berderit Ku remas hatiku kerucut Seakan ingin hentikan cipta pahit empedu Ku ceng...
Hanya Dingin Yang Mendengar

Hanya Dingin Yang Mendengar

Hawa dingin merajai kota ini Dinginnya menggigit kalbuku membuat jiwaku menggigil kelu Namun ad...
Terbelenggu

Terbelenggu

Mengapa hitungan detik ke menit begitu lamban? Sedangkan takdirku mengejar dari belakang Hari i...

Bingkisan Buat Bulan

Kuawali malam dengan melukis snyummu di dataran telaga hatiku Kubingkai dengan rona jingga yang kuraih saat arak berarak dilangit luas Ku...

Patah Oleh: May Scarlet Maryam Dachlan pada 20 Februari 2011 jam 8:29

Ilalangpun hilang terbakar siang Langit memerah dalam perih Seolah merasa yang kurasa Patah sudah asa yang terbentang Putuslah benang ya...
Saat Malam Tiba

Saat Malam Tiba

Ketika senja pamit undur diri Mega jingga enggan beranjak pergi Dan halimun sibuk menebar pesona d...

Lelah

Berat beban telah membungkukkan punggung asaku Aku Kelelahan melewati jalan keinginan yg berbatu batu Hatiku kini terselimuti oleh hantu2 ...

Lemot?

Terlalu lemahkah getaran rindu yang kutitipkan pada cahaya putri malam? atau sengaja kau lingkup pada tirai hembusan angin.....hingga kau ...
Antara Mimpi Dan Khayalan

Antara Mimpi Dan Khayalan

Bekas jejak malam masih menggembara Bagaikan burung hantu yg gelisah Aku termenung diantara memanj...

Diriku Penuh Maaf

Dada ini serasa penuh tapi bukan karena amarah Otak ini serasa membuncah tapi bukan karena geram Aku tak mau memainkan pedang api angkara ...

Di Ujung Penantianku

Kasih.... Ketika cahaya lembayung  terbangun dari pelukan malam Aku telah penat membaca buku kehidupan Tawaku mulai kering kesadaranku t...

Bayang-Bayang

Malam mulai merekah, gemulai kesadaran telah menyentuh jiwaku yang mendadak gelisah bagai anak panah tajam yag terlihat menggetarkan peras...

Tak Takut lageee.............

Kali ini kepergian senja kuiringi dgn gairah yg meninggi Lambaian tangannya tak membuat airmataku jatuh Dan aku enggan menanyakan mengapa ...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Salah Jatuh Cinta

0 komentar:

Post a Comment