semua hal dan kebiasaan yang biasa dirasakan, dialami, dijalani oleh manusia biasa


Melayang

termakan angan,,,terbilang ilusi
bosan terpaku bisikan cinta
tak kurasa kasih terkikis,,,
bayang kekasih makinlah kabur... kapilah cinta teriring mesra
rasakan sesak terpaut suka
masa berganti biaskan asa
bakarlah rasa dendam sang
insani makinlah karam di pinggr asa
bawa nestapa biaskan derita
tak kuasa kumelangkah diatas
awan
tak kurasa langkah terhanyut terhempas laksa di tengah badai
badai cinta,,,badai derita
melayang dalam angan
mencari seutai tali...


*karya May Scarlet Maryam Dachlan

Kepada Dewi Malam

Wahai dewi malam, dengarlah suaraku...... Aku ingin terbang mengepak di atas cakrawala tanpa batas Menuju kota mega mega berwarna dimana s...

Kala Pagi Menjemput Hari

Masih ingatkah engkau ketika suatu pagi mentari menyapa embun? Betapa riangnya tawa mentari tanpa beban Saat itu ada getaran hangat yang men...

Bingung

Entah apa yg akan kuceritakan pada malam Tentang Pagi yg lesu dengan kemersik halusnya? Tentang Siang di atas cakrawala menghiasi langit ...
Matamu Mengisyaratkan Duka

Matamu Mengisyaratkan Duka

Saat kutatap matamu yang sarat nestapa Kulihat suara suara bibir dan lidah tajam menyayat Rintih t...

Nyanyian Rindu Anak Tunarungu

Senyapku bukan penghalang riangku Sunyiku bukan perintang langkahku Sepiku bukan aral jalanku Dan cekamku bukan penghambat waktuku Siksa...
Dirimu Mentari atau Lilin?

Dirimu Mentari atau Lilin?

Wahai pemuja kasih………… Bila kau memang mentari sang surya penebar cahaya Aku adalah bumi Aku rela...

Sudji Sang Primadoma

Suatu hari di CafĂ© ‘Nyai” yang berlokasi dekat Camp Ranggon Village ,3 pejantan tangguh masing2 bernama :1. TOGOG MAIRES seorang konglome...

Lara

Bibir ini bergetar bagai bunga kecil disapu angin pagi Menggigil berlayar gelisah antara bukit kehampaan dan jurang kesunyian Cinta putih ...
Situ CIburuy In Memories

Situ CIburuy In Memories

Masih ingatkah kamu Suatu hari kita di Situ Ciburuy, danau yang airnya penuh warna Jika disapa san...

Selamat Pagi Cinta

Selamat pagi cinta…………. Mentari pagi ini cerah sekali Membiaskan cahaya berkilauan seperti permata berserakan tak terarur Pagi ini begitu...
Pohon Kebencianku

Pohon Kebencianku

Masih ingatkah kau tentang benih kebencian Yang pernah kau suruh aku tuk menanamnya? Walaupun berc...
Masihkah Aku Ada Dalam Dirimu?

Masihkah Aku Ada Dalam Dirimu?

Tak ada lagi tanya yang dapat menggelitik jawabku Tak ada lagi suara yang dapat mencerahkan hariku ...

Cerita Apa?

Entah apa yg akan kuceritakan pada malam Tentang Pagi yg lesu dengan kemersik halusnya? Tentang Siang di atas cakrawala menghiasi langit ...
Semua Untukmu

Semua Untukmu

Dalam setiap hembusan nafasku aku mengagumimu Dalam setiap detak jantungku aku menyayangimu Dalam ...

Maafkan Aku Zy.......

Zy..... maafkan aku telah membungkam hasratmu mencumbui matahari  Bahkan aku rampas hakmu tuk menghitung warna - warna pelangi  Ku biarkan...
Kaulah Energiku

Kaulah Energiku

Ketika aku terhempas  pada jurang kepalsuan Dan jatuh  ke dasar lembah masalah Seketika sayap- say...

Sedih

Kubuka lembaran jiwa Helai demi helai menyiratkan duka sekeping hatiku bagai tersayat-sayat sembilu Perih meracuni luka Dan hatiku mula...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Melayang

0 komentar:

Post a Comment