semua hal dan kebiasaan yang biasa dirasakan, dialami, dijalani oleh manusia biasa


Seperti inikah?

Semua hal dan kebiasaan yang biasa dirasakan, dialami, dijalani oleh manusia biasa.
Rasa pusing menghampiri kepala
Pernafasan berfungsi sebelah saja
Apapun yang dikonsumsi tubuhku serasa hambar
Aku harus sabar
Sabar menjalankan semua
Mengeluhpun percuma

Percuma untuk dilakukan
Jikapun dilakukan, mungkin ada sedikit bahkan lebih keajaiban datang
Tetapi menurutku mengeluh itu percuma
Bukan berarti aku menyerah
Pasrah bukan menyerah
Apakah harus seperti ini?
Mungkin saja ya...
Mungkin juga tidak...
Bukan berarti aku plin-plan
Aku hanya kebingungan
Binggung harus bertindak apa
Yaa Rabb.....
Kuatkan aku...
Stabilkan aku...
Tuntunlah aku...
Agar selalu dijalanmu...


*by hafiz

Asa

Asa

Kini aku datang memohon belas kasihmu demi menyelamatkan bunga yang belum lagi menikmati musim mek...
Resah

Resah

Tangisan hujan teramat memilukan, Rintik air itu mengucurkan derita yang teramat sangat, Aku m...
Cerita Sore

Cerita Sore

Jam di dinding menunjukan pukul 16.13 waktu kamar saya, di temani secangkir kopi hitam panas, rok...
Rengkuh Peluk Asa

Rengkuh Peluk Asa

Rengkuh harum rambut mu buat ku terenyuh hingga melayang jauh jauh lebih jauh dan jauh lagi. Terl...
Untuk Mu

Untuk Mu

Ketika pagi akan ku bangunkan mentari tuk menghangatkan jiwamu, Ketika siang akan ku arahka...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Seperti inikah?

0 komentar:

Post a Comment