semua hal dan kebiasaan yang biasa dirasakan, dialami, dijalani oleh manusia biasa


Cerita Dini Hari

Saat itu jam dinding di kamar saya menunjukan pukul 01:18 waktu kamar saya. Saya belum juga terlelap oleh buaian mimpi, entah apa yang saya pikirkan?

Sudah biasanya... Bahkan bisa dikatakan dalam sebulan itu ada saja sehari dalam tiap malam saya tidak bisa terlalap, apa karena siklus?


Saya juga tidak memahami, apa saya bodoh? Karena tidak dapat memahami apa yang terjadi dalam diri saya pada malam itu, ya sudahlah ikuti saja apa mau tubuh saya.

Saya bergegas mengambil air minum, karena ternyata haus. Setelah selesai minum, saya pun bergegas menuju kamar, kembali merebahkan tubuh untuk mencoba memejamkan mata, dicoba..., terus dicoba dan dicoba...

Setelah kurang lebih satu setengah jam, akhirnya mata saya terpejam dan terlelap, tertidur.

by hafiz

Melayang

termakan angan,,,terbilang ilusi bosan terpaku bisikan cinta tak kurasa kasih terkikis,,, bayang kekasih makinlah kabur... kapilah cinta ter...

Yang Pergi Tak Usah Kau Tangisi

luruhlah sudah daun terlepas dari tangkai,,, terhampar dalam kekeringan,,, tanpa ada asa yang menyemai tunas bersemi... ketika harapan kanda...

Salah Jatuh Cinta

ku perjuangkan segala rasaku ku berikan setiaku ku berikan ketulusanku dan ternyata aku salah... begitu dalamnya aku larut dalam kesalahan y...

Wujud

terasa tetapi tidak bisa digenggam ada tetapi tidak terasa saat proses menjadi ada by hafiz

Untuk Sahabat - Sahabat Ku

Mereka mulai jadi bagian dalam hari-hariku Mereka yang selalu ada disaat apapun itu Susah, senang, sedih bahkan disaat aku terpuruk sekalipu...
Early Morning

Early Morning

Sepagi ini jelas nyata ku simak senyum kecilmu ditiap helai dedaunan.. alunannya memanggilku tuk ter...

Andaikan

Bayu Teguh Kuncahyo mengatakan, "Sekeras apapun angin bertiup dan badai menghadang, sederas apapun hujan yang tercurah dari langit dan ...

Cerita Dini Hari

Saat itu jam dinding di kamar saya menunjukan pukul 01:18 waktu kamar saya. Saya belum juga terlelap oleh buaian mimpi, entah apa yang saya ...
Motivation For Me

Motivation For Me

Seringnya harapan tak sejalan dengan hasil, akibatnya sering menggerutu, baiknya pelajari dulu, mu...
Seperti inikah?

Seperti inikah?

Semua hal dan kebiasaan yang biasa dirasakan, dialami, dijalani oleh manusia biasa. Rasa pusing me...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cerita Dini Hari

0 komentar:

Post a Comment